Berbagai Bentuk Kreatifitas dalam Pawai Kendaraan Hias

Berbagai Bentuk Kreatifitas dalam Pawai Kendaraan Hias. Foto-Facebook/Eko-Brilian


NGAWI – Minggu (20/08/2017) iring – iringan kendaraan dengan hiasan unik dan menarik menyapa warga Ngawi, setelah kemarin, Sabtu (19/08/2017) ribuan masyarakat Ngawi menikmati lenggak-lenggok budaya dalam rangkaian Ngawi Carnival 2017.

Pawai Kendaraan Hias yang diikuti oleh instansi sekolah, komunitas, dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini menampilkan berbagai keragaman wisata yang ada di Kabupaten Ngawi.

Sepeda, Sepeda Motor, Mobil, Truck, beriringan menyusuri rute yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. Menyurusi Jalan Sultan Agung – Jalan Dr. Wahidin – Jalan Rongggowarsito –
Jalan Sentot – Jalan Trunojoyo – Jalan Bernadip – Jalan PB Sudirman – Jalan Yos Sudarso – dan Finish di depan Kantor Bank Jatim.



Berbagai Bentuk Kreatifitas dalam Pawai Kendaraan Hias Ngawi menjadi suguhan istimewa hari ini. Ada mobil yang dihias seperti bentuk Gading Gajah yang melambangkan museum trinil, Tugu bambu (awi), Replika Pithecantropus Erectus, Alas Ketonggo, Patung Gubernur Soerjo, bahkan ada juga yang menyuguhkan seluruh hasil bumi Ngawi dalam mobil hiasnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com