Lenggak-Lenggok Sajian Budaya dalam Ngawi Carnival 2017

Lenggak-Lenggok Sajian Budaya dalam Ngawi Carnival 2017. Foto-FB/Nella


NGAWI – Ribuan masyarakat Ngawi siap dalam posisi “wuenak”nya di sepanjang Rute Ngawi Carnival 2017. Tua muda, anak-anak dewasa, sudah siap dengan membawa camilan serta minuman untuk menyaksikan Lenggak Lenggok Sajian Budaya dalam Ngawi Carnival 2017 yang digelar hari ini, Sabtu (19/08/2017).

Seluruh perwakilan instansi pendidikan dari tingkat SD/MI/sederajat hingga Perguruan Tinggi di Kabupaten Ngawi turut memeriahkan ajang tahunan ini. Start di Jalan Teuku Umar, rangkaian peserta karnaval yang terdiri dari maksimal 50 peserta setiap perwakilan ini berlanjut ke Jalan Jaksa Agung Suprapto, lalu menyusuri Jalan Thamrin, Masuk ke Jalan Yos Sudarso, Jalan PB. Sudirman, dan Finish di depan Pengadilan Negeri Ngawi (untuk tingkat SD/MI) dan Finish di Dinas Perhubungan (untuk tingkat SMP/MTs/SMA/MA).

Berbagai penampilan unik, kreatif, dan lucu ada dalam Ngawi Carnival 2017 ini. Lenggak-Lenggok Sajian Budaya dalam Ngawi Carnival 2017 ini memang salah satu agenda tahunan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Ngawi.



Meriah dan penuh dengan kreatifitas, cantik dan ganteng dengan dandanan yang luar biasa, itulah suguhan peserta Ngawi Carnival 2017 hari ini. Besok, Minggu (20/08/2017) akan ada Pawai Kendaraan Hias yang diikuti pula oleh seluruh perwakilan instansi pendidikan di Ngawi dan beberapa komunitas. Pasang posisi “wuenak” anda di rute Pawai Kendaraan Hias besok. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com