Festival Gravitasi Bumi Mendapat Penghargaan dari Original Rekor Indonesia

Festival Gravitasi Bumi Mendapat Penghargaan dari Original Rekor Indonesia. Foto-ORI


JOGOROGO – Hari ini, Sabtu (26/08/2017) Festival Gravitasi Bumi Seloondo tahun 2017 telah dimulai. Bertempat di Desa Wisata Ngrayudan, Bumi Selo Ondo, festival yang akan berlangsung hingga besok, Minggu (27/08/2017) dan melibatkan banyak peserta dalam kegiatan menumpuk batu itu mendapatkan penghargaan dari Original Rekor Indonesia (ORI).

Presiden Original Rekor Indonesia, Agung Elvianto menyampaikan secara resmi bahwa pada tanggal 26 Agustus 2017 kegiatan Festival Gravitasi Bumi dan akan tercatat dalam Buku Rekor Indonesia KATEGORI REKOR UNIK dan KOLOSAL dengan Judul Rekor “Menumpuk Batu yang dilakukan oleh Peserta Terbanyak yang dilakukan dalam waktu Serentak dan Bersamaan dalam Acara News Flas FGB 2017 di Festival Gravitasi Bumi 2017.

Dalam keterangannya, Agung menyampaikan ada tiga penganugerahaan penghargaan yang diberikan berkenaan dengan kegiatan festival ini, yakni:

  1. Anugerah kepada Yosef Danni Kurniawan sebagai pemrakarsa menumpuk batu yang dilakukan oleh Peserta Terbanyak yang dilakukan dalam waktu Serentak dan Bersamaan dalam Acara News Flas FGB 2017 di Festival Gravitasi Bumi 2017.
  2. Anugerah kepada Desa Ngrayudan sebagai penyelenggara utama menumpuk batu yang dilakukan oleh Peserta Terbanyak yang dilakukan dalam waktu Serentak dan Bersamaan dalam Acara News Flas FGB 2017 di Festival Gravitasi Bumi 2017.
  3. Anugerah kepada Kelompok Sadar Wisata Ngrayudan sebagai penyelenggara menumpuk batu yang dilakukan oleh Peserta Terbanyak yang dilakukan dalam waktu Serentak dan Bersamaan dalam Acara News Flas FGB 2017 di Festival Gravitasi Bumi 2017.

ORI yang berkantor pusat di Bandung ini juga menyampaikan sebuah berita acara yang memuat tentang penyerahan Sertifikat yang ditujukan kepada Yosef Danni Kurniawan sebagai Penggagas dan Kreator menumpuk batu yang dilakukan oleh Peserta Terbanyak yang dilakukan dalam waktu Serentak dan Bersamaan dalam Acara News Flas FGB 2017 di Festival Gravitasi Bumi 2017. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com