Seminar : Menggores Pena Mengubah Dunia

NGAWI – Siapa yang tidak kenal dengan Habiburrahman El Shirazy yang lebih dikenal dengan panggilan Kang Abik. Dia adalah seorang dai, novelis, dan penyair yang karya-karyanya terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi di negara lain seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei.

Nama Kang Abik mulai melambung ketika karya novelnya yang berjudul “Ayat-ayat Cinta” tampil di layar kaca. Sejak itulah banyak karya- karyanya yang juga difilmkan dan diminati oleh khalayak ramai.

Dalam rangka mengajak warga Ngawi untuk bersama – sama belajar dan menggali pengalaman dari Kang Abik, InsyaAlloh 14 Mei 2017 nanti akan diselenggarakan sebuah Seminar Nasional dengan tema Menggores Pena Mengubah Dunia.

Seminar : Menggores Pena Mengubah Dunia ini khusus dipersembahkan oleh Rumah Quran Aima (Abdullah Ibnu Mas’ud) untuk warga Ngawi yang bertempat di RM Notosuman Watuwalang hanya dengan Harga Tiket Masuk (HTM) Rp. 12.000 saja.

Peserta yang ikut dalam seminar dengan kuota sangat terbatas ini akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti Blocknote, Sertifikat, dan Snack. Pihak panitia juga menyediakan banyak doorprize dalam seminar ini.

Jika kamu ingin ikut dalam Seminar : Menggores Pena Mengubah Dunia ini silakan bisa kontak ke nomor dibawah ini:

  1. ☎ 085735263921 (Andika)
  2. ☎ 082232716634 (Fauzy)

Segera daftar dan ikuti materi seminar nasional yang dahsyat dari seorang penulis ternama di negeri ini. Jangan sampai kehabisan kuota ya.

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest