Upacara Hari Jadi Ngawi ke-659

Upacara Hari Jadi Ngawi ke-659. Foto: Pemkab Ngawi


NGAWI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi menggelar upacara dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke-659. Segenap pimpinan dan jajaran pejabat forum pimpinan daerah hadir dalam upacara yang digelar di alun – alun merdeka Ngawi, 7 Juli 2017.

Dengan Semangat Hari Jadi Ngawi ke-659, Kita Jadikan Kebhinekaan Sebagai Elemen Pendukung Pembangunan untuk Mewujudkan Ngawi sebagai Barometer Jatim. Itulah yang menjadi tema dari peringatan Hari Jadi Ngawi ke-659 ini.

Dalam upacara Hari jadi Ngawi ke-659 ini yang bertindak selaku Pembina Upacara adalah Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono. Pada dirgahayu yang ke-659 tahun ini tentunya semoga Ngawi menjadi daerah yang semakin baik, sejahtera untuk seluruh rakyatnya, dan pembangunannya semakin merata.

Dalam kesempatan Upacara Hari Jadi Ngawi ke-659 ini dilangsungkan pula prosesi pengangkatan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) / Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada 10 Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Dinas Pertanian Ngawi.

Upacara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan agenda yang telah dijadwalkan oleh Pemkab Ngawi dari serangkaian agenda yang telah disusun hingga akhir November 2017 mendatang.

Semoga Ngawi semakin maju dalam segala hal, mampu mewujudkan SmartCity yang sesungguhnya dan mengoptimalkan potensi daerah yang masih banyak terpendam. Dirgahayu Ngawi 659. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest