Kabar Ngawi

2 Juni 2020, Rapid Test Massal akan Kembali Digelar Pemkab Ngawi di 9 Pasar Ini

NGAWI — Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Ir. Yusuf Rosyadi, M.Si. kembali menyampaikan pemberitahuan penting kepada 8 Camat di kabupaten Ngawi perihal penyelenggaraan Rapid Test.

Surat bernomor 050/05.1420/404.108/2020 ditujukan kepada Camat Ngawi, Camat Widodaren, Camat Paron, Camat Kedunggalar, Camat Karangjati, Camat Pangkur, Camat Sine, dan Camat Jogorogo pada 31 Mei 2020 kemarin.

Yusuf menyebutkan bahwa surat tersebut mendasar pada instruksi dari Bupati Ngawi tanggal 31 Mei 2020 dalam rangka pencegahan dan penanganan pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Bersama ini disampaikan dengan hormat bahwa Satgas Gugus Tugas Percepatan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Ngawi akan melaksanakan Rapid Test pada 9 titik lokasi sebagaimana terlampir,” tulis Yusuf dalam suratnya.

Adapun kesembilan titik pasar tersebut antara lain pasar besar Ngawi, pasar Beran, pasar Walikukun, pasar Kedunggalar, pasar Paron, pasar Sembung, pasar Mluwur, pasar Jogorogo, dan pasar Sine dengan jumlah total 2.909 pedagang.

Penyelenggaraan rapid test pada Selasa, 2 Juni 2020 dengan waktu beragam sesuai jadwal yakni ada yang mulai dari jam 2 dini hari, ada pula yang mulai jam 5 pagi sampai selesai.

Baca Juga :   Warga Ngawi Positif COVID-19 Adalah Seorang Petani yang Awalnya Hanya Sakit Pinggang Biasa

Sebagaimana diketahui, rapid test sebelumnya telah dilaksanakan kepada para pedagang yang ada di sembilan pasar tersebut. Sesuai keterangan yang disebutkan oleh Yusuf, bahwa untuk serentak tanggal 2 Juni 2020 adalah bagi pedagang yang belum. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =

Back to top button
Close