Kabar Ngawi

88 ASN Dinas Pendidikan Ngawi Rapid Test, Seluruhnya Dinyatakan Non-Reaktif

NGAWI — Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran COVID-19, puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) kantor Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi mengikuti tes kesehatan dan sekaligus rapid test, Kamis (16/07/2020).

Sedikitnya ada 88 ASN termasuk Kepala Dinas, Drs. Muhamad Taufiq Agus Susanto mengikuti rapid test yang dimulai sejak jam 8 pagi hingga selesai di Aula Dwija Bakti Graha Dinas Pendidikan Ngawi, Jl. Ahmad Yani No. 5 Ngawi. Hasilnya, semua dinyatakan non-reaktif.

Kegiatan rapid test tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Ngawi dan seluruh rangkaian tes kesehatan lainnya didukung oleh tim kesehatan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) puskesmas Ngawi.

Meski dinyatakan non-reaktif, seluruh kegiatan perkantoran yang diselenggarakan di Dinas Pendidikan Ngawi tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencehagan COVID-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Sebagaimana saat ini telah disediakan pula fasilitas cuci tangan pakai sabun, penyediaan hand sanitizer, penyemprotan desinfektan, dan pembagian masker dalam upaya memutus penyebaran COVID-19. (cse)

Baca Juga :   Bupati Ngawi : Aplikasi SIMPEL Menjadi Inovasi Tersendiri bagi Pendidikan di Kabupaten Ngawi
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 3 =

Back to top button
Close