Pemerintahan

Akun Instagram Resmi Pemkab Ngawi

NGAWI – Media sosial memang media paling efektif untuk menyebarkan informasi. Pengguna media sosial di Indonesia khususnya begitu meningkat karena hampir semua informasi up to date dari berbagai hal ada di media sosial.

Pun kekuatan media sosial ini menjadikan banyak organisasi, lembaga, instansi, termasuk pemerintahan kabupaten Ngawi mulai mengefektifkannya sebagai akun resmi penyiaran informasi. Seperti diketahui, dari pantauan redaksi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi resmi memiliki akun – akun di media sosial mulai tahun 2017 ini.

Adapun Akun Instagram Resmi Pemkab Ngawi adalah @Ngawikab yang melakukan posting perdana pada 19 Juni 2017 lalu dan hingga berita ini diturunkan baru ada 3 posting dalam akun resmi yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi ini.

Mengikuti perkembangan yang sangat identik dengan informasi digital, memang sudah selayaknya pemerintah mempuyai akun resmi sebagai salah satu wajah di dunia maya yang bisa mewakili informasi-informasi kehumasan dari pemerintahan.

Selain akun Instagram, Pemkab Ngawi sudah mengaktifkan akun Twitter dengan nama @PemkabNgawi , akun Page Facebook dengan nama PemkabNgawi serta saluran publikasi dan informasi tentang berbagai peristiwa dan kegiatan yang terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi (official channel) di youtube.

Baca Juga :   Event History of Trinil Mendapat Sambutan Antusias Warga

Silakan di follow Akun Instagram Resmi Pemkab Ngawi dan akun media sosial lainnya. Semoga bisa digunakan sebagai media komunikasi efektif dari Pemkab Ngawi dengan masyarakat Ngawi yang telah banyak berekspresi dengan media sosial. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 13 =

Back to top button
Close