Kabar Ngawi

Alunan Musik dan Suara Merdu Hibur Pengunjung Festival Kuliner Khas Ngawi 2017

Band Affeto – Alunan Musik dan Suara Merdu Hibur Pengunjung Festival Kuliner Khas Ngawi 2017. Foto-Alfa


NGAWI – Jalan tengah Alun – alun Ngawi menjadi ramai dikunjungi oleh masyarakat Ngawi dengan adanya stand – stand yang memerkan aneka sajian makanan khas Ngawi, seni budaya, dan juga berbagai pernak – pernik lainnya dalam acara Festival Kunier Khas Ngawi tahun 2017 yang telah dibuka secara resmi, Kamis (20/04/2017) pagi.

Di ujung selatah jalan tengah ini terdapat panggung utama yang diisi dengan alunan musik dan suara merdu dari salah satu group band lokal Ngawi. Affeto Band, Alunan Musik dan Suara Merdu dari sang vocalis menghibur pengunjung dan penjaga stand Festival Kuliner Khas Ngawi 2017 di hari pertama ini.

Sang vokalis, Sophia Utami Putri, gadis yang tinggal di jalan Kartini Ngawi itu tampil mulai jam 4 sore dengan membawakan beberapa lagu. Penampilan dari group band ini mengiringi sang MC yang mondar – mandir sambil berkunjung ke stand-stand kuliner. Acara hiburan di panggung utama ini menampilkan juga tarian, Florisma Band, dan Pribumi Band, serta pembagian doorprize oleh panitia yang dijadwalkan hingga 21:20. (alfa/cse)

Baca Juga :   Terus Bersinergi dan Dukung Media Sosial Ngawi Lebih Positif
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 3 =

Back to top button
Close