OlahragaSosial

Angicipi Cycling Club Gelar Aksi Sosial Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat Ngawi

NGAWI — Menyusuri perkampungan, sejumlah prajurit Yonarmed 12/Difiv 2 Kostrad Ngawi yang tergabung dalam Angicipi Cycling Club melakukan gowes sambil aksi sosial berbagi masker gratis kepada masyarakat, Minggu (21/06/2020).

Dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi Lettu Arm Himawan Fasha, gowes bareng tersebut selain sebagai salah satu olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan menyehatkan, diisi pula dengan kegiatan sosial di tengah situasi pandemi COVID-19.

Saat ini memang bersepeda menjadi salah satu olahraga yang diminati masyarakat hampir di seluruh wilayah tanah air di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini. Diakui beberapa pihak memang, selain menyehatkan, olahraga ini juga menyenangkan.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Danyon Armed 12/Divif 2 Kostrad Ngawi, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy, pihaknya memang sengaja menerjunkan prajuritnya yang tergabung dalam Angicipi Cycling Club (ACC) dengan menggelar aksi berolahraga dan berbagi melalui Gowes sosial pembagian masker gratis.

Ronald juga menambahkan, bahwa bersepeda bukan hanya sekedar menyehatkan serta dapat membantu amelindungi diri dari penyakit semata, namun olahraga ini juga mampu dalam mengurangi stres serta meningkatkan kekuatan otak.

Baca Juga :   MAN 4 Ngawi Bagikan 1000 Masker Gratis kepada Masyarakat Ngrambe

Pihaknya juga menegaskan bahwa Aksi Gowes sosial Angicipi Cyling Club tersebut menjadikan olahraga sebagai kebutuhan serta peduli untuk berbagi dengan sesama sebagai suatu kewajiban. (*)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − two =

Back to top button
Close