Pendidikan

Awali Tahun Pelajaran 2020/2021, Begini Pesan-Pesan Kepala SD Muhammadiyah 1 Ngawi

NGAWI — Tahun pelajaran 2020/2021 dimulai hari ini, Senin (13/07/2020) secara serentak. Sebagaimana surat edaran larangan tatap muka, beberapa sekolah melakukan sapaan hari pertama masuk melalui daring.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kepala SD Muhammadiyah 1 (SD Muhasa) Ngawi Syaiful Husna S.Ag., ia menyampaikan beberapa pesan pada hari pertama kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2020/2021 melalui kanal youtube.

SD Muhasa mengunggah video berjudul Welcome Day 2020 Muhasa Ngawi. Dalam video tersebut, Syaiful menyampaikan selamat datang kembali di sekolah tercinta, SD Muhammadiyah 1 Ngawi di tahun pelajaran 2020/2021.

“Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Tentunya akan ada sedikit perbedaan, karena kalian dari rumah dan Bapak Ibu tetap melaksanakan aktivitas dari sekolah,” ujar Syaiful.

Lebih lanjut Syaiful menyampaikan bahwa aktivitas sekolah akan berjalan seperti biasanya, yang membedakan hanyalan tempat saja. Kegiatan-kegiatan bergembira akan tetap dilaksanakan. Wali Kelas akan menyapa semua siswanya.

“Sekolah akan melaksanakan kegiatan sekolah melalui online atau daring,” imbuhnya.

Syaiful berharap, seluruh siswanya tetap bersemangat dalam mengikuti segala kegiatan dan patuh serta taat kepada orang tua. Pesan yang disampaikan Syaiful di antaranya, tetaplah semangat, menjaga kesehatan, mengikuti pelajaran dengan baik, dan jangan sampai tertinggal pelajaran. (cse)

Baca Juga :   Gebyar Olimid dan SEO 2017

___

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Back to top button
Close