Kabar Ngawi

Bantu Dinkes Ngawi Cegah Penyebaran COVID-19 dengan Melaporkan Temuan di Lingkunganmu

NGAWI — Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi membuat media pelaporan dari warga terkait informasi-informasi khusus guna mencegah persebaran COVID-19 di wilayah kabupaten Ngawi.

Bantu Dinkes Ngawi Cegah Penyebaran COVID-19 dengan Melaporkan Temuan di Lingkunganmu langsung dengan menyampaikan informasi temuan ke website yang telah disiapkan yaitu waskita.ngawikab.go.id/report.

Melalui website khusus tersebut, pihak Dinas Kesehatan Ngawi meminta untuk dibantu dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 dengan melaporkan temuan pada formulir yang telah disediakan.

Dalam formulir online tersebut, kita bisa melaporkan orang yang mempunyai ciri-ciri atau gejala COVID-19 dengan memilih pilihan yang telah disedikan, tentu dengan keterangan yang sebenar-benarnya di lapangan meliputi,

  1. Nama yang dilaporkan
  2. Jenis Kelamin
  3. Alamat yang dilaporkan
  4. Riwayat Daerah Endemis (Ya/Tidak)
  5. Pilihan Demam (Ya/Tidak)
  6. Pilihan Batuk (Ya/Tidak)

“Laporan Anda akan diterima dan ditindak lanjuti oleh petugas kami. Mohon dipastikan Anda tidak salah dalam mengirim data tersebut,” tulis Dinkes Ngawi.

Tentunya hal ini sebagai salah satu bentuk antisipasi adanya pihak-pihak masyarakat di lingkungan kita yang bisa jadi telah datang ke Ngawi sebagai pemudik dini dari daerah yang terjangkit positif COVID-19.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban dan keakuratan informasi, masyarakat diminta untuk mengirimkan data diri terdiri dari NIK, Nama, Alamat, serta nomor telfon agar dapat dikonfirmasi lebih lanjut. (kn/cse)

Baca Juga :   Puluhan Desa di Tujuh Kecamatan di Kabupaten Ngawi Mengalami Krisis Air Bersih
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

18 − 17 =

Back to top button
Close