Apa Kabar Aplikasi Wisata Ngawi ?

Data history Aplikasi Wisata Ngawi. Foto-Capture-appbrain.com

NGAWI — Sejak diluncurkan secara resmi pada September 2017 lalu, aplikasi Wisata Ngawi mendapatkan sambutan positif bagi warga Ngawi dan juga luar Ngawi.

Apa Kabar Aplikasi Wisata Ngawi? Aplikasi ponsel yang berjalan diatas sistem operasi android ini mampu menyuguhkan berbagai informasi update terkait lokasi-lokasi wisata di kabupaten Ngawi.

Berbekal konten yang telah diolah di laman KampoengNgawi.com dengan kategori wisata, aplikasi ini menjadi cukup kaya dengan berbagai informasi update. Bukan hanya lokasi-lokasi wisata yang sudah dikategorikan, namun juga berita tentang wisata Ngawi.

Dari pantauan rekam data yang diambil dari appbrain.com, aplikasi Wisata Ngawi ini telah diunduh dan install oleh lebih dari 1000 pengguna gawai di seluruh Indonesia dengan rating bintang rata-rata sebesar 4.81.

Aplikasi yang berukuran cukup ringan ini memang disediakan gratis untuk setiap pengguna ponsel berbasis android. Aplikasi Wisata Ngawi tentunya memudahkan kita untuk menemukan wisata-wisata di Kota Ngawi, Jawa Timur yang telah dilengkapi dengan fitur gambar, lokasi, deskripsi lokasi, nomor kontak wisata, dan informasi menarik lainnya.

Klik di sini untuk pasang digawai kamu sekarang . Selain menu wisata, sekarang juga sudah dilengkapi dengan informasi kantor layanan publik, penginapan, transportasi, sarana olahraga, dan juga oleh-oleh.

Mari sebarkan informasi aplikasi ini kepada rekan – rekan Anda yang mungkin belum mengetahuinya, sebab dengan begitu, akan lebih banyak orang yang mengetahui tentang Wisata Ngawi yang menarik dan tidak kalah dengan kota-kota lain. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com