Ardhika, Siswa SMP 2 Kwadungan Tunjukkan Kebolehannya dalam Lomba TIK Tingkat Jatim

Ardhika Rio Yudha P raih Juara 5 mewakili kabupaten Ngawi dalam Lomba TIK tingkat Provinsi Jatim, Hotel Utami-Sidoarjo, Kamis (14/12). Foto-Dok. SMP 2 Kwadungan

SIDOARJO – Dunia Pendidikan Ngawi patut berbangga, pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kwadungan bisa masuk menjadi 5 besar dalam Lomba Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim), yang diselengagrakan di hotel Utami, Kamis (14/12/2017) lalu.

Lomba yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis Telnologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (UPT-TKIP) Dinas Pendidikan Provinsi Jatim ini dilaksanakan sehari, mulai pukul 8 pagi hingga 12 siang.

Ardhika Rio Yudha P mewakili Kabupaten Ngawi menyuguhkan pembuatan map atau dunia minicraft dengan menggunakan mode creative (infinite atau flat). Ardhika, Siswa SMP 2 Kwadungan Tunjukkan Kebolehannya dalam Lomba TIK Tingkat Jatim dengan meraih Juara 5.

Fitri Noor, guru SMP Negeri 2 Kwadungan menyampaikan bahwa ini merupakan awal yang baik, tentunya ke depan semoga bisa meraih yang lebih baik lagi.

“Barakallah, Selamat buat ananda Ardhika, ini adalah awal yang baik. Semoga barakah dan manfaat, serta kedepannya bisa meraih yang lebih baik lagi,” ujar Fitri yang berterimakasih juga kepada Pak Agung, yang mendampingi Ardhika selama lomba.

Pihaknya bersyukur, meski SMPN 2 Kwadungan ada di daerah yang jauh dari pusat kota, namun siswa – siswinya memiliki potensi dan semangat besar untuk berprestasi. Raihan ini semoga bisa menjadi inspirasi untuk para pelajar lainnya menjadi lebih bersemangat belajar meraih mimpi. (ske)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com