Coklat Tempe Awicho Kreasi Baru Oleh – Oleh Khas Ngawi

Coklat Tempe Awicho, Jajanan Kreatif Khas Ngawi. Foto-Istimewa

KARANGJATI – Berkreasi dalam dunia makanan merupakan sebuah hal yang pastinya akan memberikan nilai lebih jika terus dilakukan dengan fokus dan niat yang positif.

Terinspirasi dari kripik tempe Ngawi yang memang sudah terkenal dari kota bambu ini, Masyrifah Hidayati Nur mencoba membuat produk yang unik dan tentunya bisa mengangkat jajanan khas Ngawi.

Masyrifah membuat sebuah jajanan yang kreatif dari bahan tempe yang dipadukan dengan coklat yang ia beri nama Coklat Tempe Awicho di rumah produksinya yang beralamat di RT 6 RW 1, Danguk, Karangjati.

Ia jelaskan untuk varian rasa sementara masih dengan rasa original, namun ke depan, akan ada varian lain yang bisa dinikmati oleh para pelanggannya yang sudah merambah di seluruh nusantara. Pemasaran Coklat Tempe Awicho Khas Ngawi ini sudah sampai ke Bali, Madura, Jakarta, dan Tangerang.

“Untuk satu bulan, kita bisa produksi sekitar 2000-2500 pcs,” terang Masyrifah yang mengaku omzetnya tembus di angka 10 juta per bulan ini.

Ia pun berharap ke depan bisa semakin maju, diterima masyarakat luas, dan bisa semakin meluaskan pemasaran serta bisa menjadi salah satu icon jajanan khas Ngawi.

Coklat Tempe Awicho Kreasi Baru Oleh – Oleh Khas Ngawi. Dengan kemasan yang unik dan harga yang sangat terjangkau, Awicho selain bisa dipesan secara online dengan sistem pre order (+62 815-5640-5508), saat ini juga tersedia di Rumah Kreatif BUMN (RKB) Ngawi Jl. Sukowati Karangasri, Ngawi.

Dengan kreasi seperti ini, sangat memungkinkan bagi para pelaku usaha di Ngawi akan semakin bergairah dan maju dengan berbagai produk unggulannya. Coklat Tempe Awicho sebagai salah satu jajanan khas dari Ngawi yang kekinian dan pastinya akan banyak digemari masyarakat. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com