Pengumuman Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Ngawi

Pengumuman Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Ngawi. Foto-Istimewa

NGAWI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi mengeluarkan Pengumuman Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Ngawi dengan Nomor : 84.01/PL.01.4-Pu/3521/KPU-Kab/VI/2018 tertanggal 1 Juli 2018.

Dalam pengumuman tersebut, KPU Ngawi memberikan informasi terkait hal-hal terkait pengajuan bakal calon anggota DPRD mendasar pada ketentuan Undang-Undang 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2018 tentang Perubahan Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 serta Peraturan KPU Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Adapun ketentuan tersebut di antaranya terkait dengan (1) Waktu dan Tempat Pengajuan Bakal Calon, (2) Ketentuan Pengajuan Bakal Calon, (3) Syarat Pengajuan Bakal Calon, (4) Syarat Bakal Calon, (5) Dokumen Pengajuan Bakal Calon dan Dokumen Bakal Calon, serta (6) Data dan Informasi Tahapan Pencalonan.

Pengajuan Bakal Calon dilaksanakan selama 14 (empat belas) yakni mulai 4 Juli hingga 17 Juli 2018. Pengumuman secara lengkap bisa diunduh di sini.

Ketua KPU Ngawi, Syamsul Wathoni menyebutkan dalam pengumuman tersebut bahwasanya informasi lebih lanjut tentang ketentuan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Ngawi dapat diperoleh melalui Helpdesk KPU Kabupaten Ngawi, Jl. Untung Suropati Nomor 48, Ngawi Nomor Telp. (0351) 743832. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com