Safari Ramadhan Wakil Bupati di Keras Kulon

Safari Ramadhan Wakil Bupati di Keras Kulon. Foto-FB/Kec.Gerih


GERIH – Safari Ramadhan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar kali ini bertempat di Masjid Baitul Ghoni Dusun Gambyak, Desa Keras Kulon, Kecamatan Gerih, Kamis (15/06/2017). Hadir dalam acara ini seluruh jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Gerih, santri, warga desa keraskulon, lembaga KampoengSmuda beserta relawan – relawannya.

Rangkaian acara dimulai sebelum berbuka puasa yang diisi dengan kegiatan pembelajaran karakter melalui metode Experiential Learning kepada adik – adik santri TPA oleh para relawan. Kurang lebih ada 130 adik – adik santri yang mengikuti kegiatan pembelajaran karakter ini, dilanjutkan dengan acara berbuka puasa minuman dan kurma.

Usai sholat maghrib, berlanjut dengan makan besar dan permainan ringan sambil menunggu orang nomor dua di Ngawi hadir menyapa warga. Ony Anwar beserta rombongan hadir sesaat sebelum sholat Isya, sehingga acara langsung berlanjut sholat isya dan tarawih.

Selepas tarawih, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan – sambutan serta penyerahan 20 paket alat sholat dari Wakil Bupati, Ony Anwar kepada jamaah. Acara ditutup dengan foto bersama wakil Bupati Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com