Kesehatan

Inilah Nomor Telfon Gawat Darurat Puskemas dan Rumah Sakit di Kabupaten Ngawi

NGAWI — Bisa jadi banyak dari kita tidak tahu nomor khusus Unit Gawat Darurat (UGD) maupun Instalasi Gawat Darurat (IGD) fasilitas kesehatan yang berada di kabupaten Ngawi.

Maraknya COVID-19 membuat semua orang mudah panik, namun hal tersebut tidak dibenarkan, karena orang yang panik akan cenderung melakukan hal-hal yang tidak terkontrol yang dapat berakibat lebih buruk.

Inilah Nomor Telfon Gawat Darurat Puskemas dan Rumah Sakit di Kabupaten Ngawi yang disajikan dalam bentuk infografis oleh Dinas Kesehatan kabupaten Ngawi, disertakan pula nomor darurat RSUD dr. Soeroto, RS Widodo, RS Attin Husada, serta PMI Ngawi.

Selain bisa menghubungi nomor-nomor UGD atau IGD fasiltas kesehatan di Ngawi Dinas Kesehatan Ngawi mempunyai nomor layanan khusus untuk penanggulangan COVID-19, kita bisa menghubungi hotline 119, atau lebih lengkapnya 0351 7400119. (cse)

Baca Juga :   Update Perkembangan Kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi per 15 Mei 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =

Back to top button
Close