Kabar Ngawi

Jangan Lewatkan Semarak Gelar Kuliner dan Ngawi Furniture Fair 2018

NGAWI — Kabupaten Ngawi akan segera menyelenggarakan kembali Gelar Kuliner (6) dan Ngawi Furniture Fair 2018 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ngawi ke 660 Tahun.

Dua agenda yang merupakan program dari Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi ini akan digelar di alun-alun merdeka mulai 25 Juli hingga 28 Juli 2018 mendatang.

Gelar Kuliner yang keenam ini mengusung tema Eat-Love-Share yang meliputi berbagai kegiatan di dalamnya antara lain, Bazaar Kuliner, Food Photo Challenge, dan Entertainment, yang ditutup pada 27 Juli 2018.

Sedangkan untuk Ngawi Furniture Fair yang diklaim sebagai pameran produk kayu jati terbesar se-Jawa Timur ini mengusung tema Indonesian Future Innovation yang berlangsung sampai 28 Juli 2018.

Pihak penyelenggara memasang papan informasi besar dengan motif gunungan wayang di pintu utara jalan tengah alun-alun merdeka dengan tulisan 96 Jam bersama Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi.

Jangan Lewatkan Semarak Gelar Kuliner dan Ngawi Furniture Fair 2018 ini yang akan dimeriahkan juga dengan Pawai 1200 Gunungan dan Festival Getuk pada tanggal 25 Juli 2018 dimulai jam 13.00 WIB.

Baca Juga :   Siswa-Siswi SD Terbaik Kecamatan di Ngawi Ikuti Seleksi Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten Tahun 2020

Jangan Lewatkan Semarak Gelar Kuliner dan Ngawi Furniture Fair 2018. Dari Kita, Oleh Kita, dan Untuk Kita menuju Negeri Ngawi Ramah. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − five =

Back to top button
Close