Kabar Ngawi

Kanang Apresiasi Kapolres Ngawi yang Menyantuni Anak Yatim dan Mengajak Buka Puasa Bersama

NGAWI — Agenda buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang digelar Kapolres Ngawi, Senin (20/05/2019) diapresiasi oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono.

Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi yang datang beserta Wakil Bupati, Ketua DPRD, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi ini menyampaikan terimakasih dan menyebut ini merupakan kegiatan luar biasa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah mengundang seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Ngawi ini, seluruh tokoh agama mulai dari ulama, pendeta, dan memberikan
santunan kepada anak yatim, ini merupakan kegiatan di bulan Ramadan yang luar biasa,” ujar Kanang saat ditemui redaksi KampoengNgawi seusai acara.

Kanang Apresiasi Kapolres Ngawi yang Menyantuni Anak Yatim dan Mengajak Buka Puasa Bersama. Pihaknya dan beberapa pejabat lain diberikan kesempatan untuk menyerahkan secara langsung bingkisan santunan kepada anak-anak yatim dari panti asuhan yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu bagi Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, mengaku menyelenggarakan acara ini dalam rangka berbagi kebahagiaan untuk anak-anak yatim di bulan Ramadhan.

Baca Juga :   Yayasan Tunas Rimba Perhutani Dekatkan Anak dengan Bupati

“Kita ada sedikit rejeki yang bisa dibagikan untuk anak yatim, semoga semuanya dilimpahkan kebahagiaan,” ujar Kapolres Ngawi.

Pranatal juga berharap seluruh undangan yang hadir, baik dari kalangan muslim maupun non muslim, pejabat, tokoh masyarakat, komunitas, lembaga, dan juga netizen agar bisa saling mempererat tali silaturahim. (fri/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

fifteen − one =

Back to top button
Close