Kabar Ngawi

Keluarga Penerima Manfaat dari 12 Desa di Kecamatan Jogorogo Menerima BLT Dana Desa Tahap 2

NGAWI — Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 12 desa di wilayah kecamatan Jogorogo menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di pendopo kecamatan, Jumat (26/06/2020).

Jumlah KPM yang menerima bantuan dampak dari pandemi COVID-19 di wilayah kecamatan Jogorogo sebanyak 338 keluarga, dengan rincian desa Umbulrejo sebanyak 26 penerima, desa Kletekan 27 penerima, dan desa Jaten 30 penerima.

Kemudian desa Girimulyo 45 penerima, desa Ngrayudan 30 penerima, desa Talang 22 penerima, desa Macanan 34 penerima, desa Brubuh 27 penerima, desa Jogorogo 26 penerima, desa Dawung 25 penerima, desa Tanjungsari 24 penerima, dan desa Soco 22 penerima.

Sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seluruh petugas dan masyarakat penerima bantuan diwajibkan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga jarak.

Sebagaimana diketahu, besaran nilai BLT Dana Desa adalah Rp 600 ribu selama 3 bulan. Tahap pertama telah disalurkan pada bulan Mei lalu dan tahap ketiga dijadwalkan pada bulan Juli 2020 mendatang.

Baca Juga :   Jalankan Kebijakan New Normal, Pemkab Ngawi Aktifkan Pos Pantau di Karangjati
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − four =

Back to top button
Close