Kabar Ngawi

Ratusan Karyawan PT Wilmar Padi Indonesia Ngawi Jalani Rapid Test

NGAWI — Rapid test sebagai salah satu upaya untuk melakukan skrining awal penyebaran virus masih dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kabupaten Ngawi.

Kali ini, ratusan karyawan PT Wilmar Padi Indonesia atau dikenal juga oleh masyarakat sekitar PT Padi Unggul Indonesia menjalani rapid test yang telah dijadwalkan oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Kabupaten Ngawi, Jumat (26/06/2020).

Kepala DPPTK Ngawi Ir. Yusuf Rosyadi, M.Si. menargetkan rapid test di salah satu kawasan industri Ngawi tersebut sebanyak 387 kit. Namun, rapid test yang digelar mulai jam 7 pagi di Gedung Dekranasda Ngawi tersebut hanya diikuti oleh 167 karyawan.

Adapun hasil dari rapid test terhadap 167 karyawan PT. Wilmar Padi Indonesia yang terletak di wilayah desa Karangtengah Prandon tersebut seluruhnya dinyatakan non-reaktif. Rapid test ini melibatkan 18 tenaga kesehatan dari puskesmas Ngawi Purba dan puskesmas Padas.

Nampak hadir Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono (Kanang), Kepala DPPTK Ir. Yusuf Rosyadi, M.Si., Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs. Harsoyo, dan beberapa pejabat lainnya. (cse)

Baca Juga :   Alumni Smadangawi Serahkan 100 Hazmat kepada Tenaga Medis di Puskesmas Ngawi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

Back to top button
Close