Pendidikan

Kepala Sekolah di Ngawi ini Sampaikan Pengumuman dan Himbauan melalui IGTV

NGAWI — Seluruh tingkatan sekolah di kabupaten Ngawi mulai hari ini, Senin (16/03/2020) diliburkan untuk sementara waktu hingga tanggal 29 Maret 2020 sesuai dengan edaran dari Bupati Ngawi dan Gubernur Jawa Timur.

Berbagai media informasi digunakan oleh pihak sekolah untuk menyampaikan pengumuman serta himbauan terkait libur 14 hari menyusul kondisi merebaknya virus corona (COVID-19) di beberapa daerah di Indonesia.

Kepala Sekolah di Ngawi ini Sampaikan Pengumuman dan Himbauan melalui IGTV. Adalah Drs. Supriadi Widodo, M.Pd., Kepala SMA Negeri 2 Ngawi menyampaikan pengumuman dan himbauannya melalui media sosial sekolah. Pihaknya menyampaikan informasi terkait jadwal libur selama 14 hari ke depan dan himbauan terkait hidup sehat untuk mencegah penularan COVID-19.

“Selama kalian belajar di rumah, nanti bapak ibu guru akan selalu memberikan tugas-tugas untuk kalian yang harus kalian kerjakan,” ujar Supriadi Widodo.

Lebih lanjut, pihaknya juga menghimbau agar siswa terus melakukan pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan, meminimalisir kontak fisik, dan menahan diri untuk tidak keluar rumah kecuali sangat penting.

Baca Juga :   Bupati Ngawi Ajak Wisatawan Rasakan Sensasi Luar Biasa Flying Fox di Wisata Kayangan

“Pengumuman ini setiap saat bisa berubah mengikuti perkembangan nasional, kalian harus senantiasa mengikuti dan menunggu informasi dari sekolah,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu siswa kelas XII SMA Negeri 2 Ngawi bernama Faizal menyampaikan bahwa dia masih masuk sekolah hari ini, Senin (16/03/2020) karena ada jadwal ujian praktik.

“Untuk ujian praktik terakhir hari ini, sudah dimulai dari minggu kemarin, kalau untuk UTBK (Ujian Tertulis Berbasis Komputer) tetap sesuai Jadwal awal,” ungkapnya.

Faizal menjelaskan bahwa untuk kelas XII yang seharusnya minggu ini ada pembekalan tambahan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dialihkan untuk mengikuti Try Out Online. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

Back to top button
Close