Kabar Ngawi

Lima SMA di Ngawi Ini Masih Belum Mencapai Kuota Dalam PPDB Online 2018

NGAWI — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018 tingkat SMA di Kabupaten Ngawi telah mengikuti PPDB online mengikuti sistem yang dikelola oleh Dinas Provinsi Jawa Timur. Dalam sistem online ini, setiap sekolah telah ditentukan pagu/kuota masing-masing yang telah diberikan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten.

Sejak hari Senin (25/06/2018) lalu, pendaftaran jalur reguler atau online telah dibuka untuk seluruh siswa SMP/MTs dan sederajat di Jawa Timur tidak terkecuali Kabupaten Ngawi yang mempunyai lebih dari 11 ribu lulusan SMP.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, hari ini, Kamis (28/06/2018) merupakan hari terakhir pendaftaran secara online yang akan ditutup tepat pukul 24.00 WIB.

Dari pengamatan redaksi KampoengNgawi hingga pukul 23.00 WIB, Lima SMA di Ngawi Ini Masih Belum Mencapai Kuota Dalam PPDB Online 2018. Ada yang bahkan belum mencapai 50 % dari total pagu yang telah ditentukan.

Lima SMA di Ngawi Ini Masih Belum Mencapai Kuota Dalam PPDB Online 2018 :

  1. SMA Negeri 1 Karangjati
  2. SMA Negeri 1 Kedunggalar
  3. SMA Negeri 1 Kwadungan
  4. SMA Negeri 1 Sine
  5. SMA Negeri 1 Widodaren
Baca Juga :   Sri Hartini Menjadi Guru SD Berprestasi Tingkat Kabupaten Tahun 2019

Secara final, pengumuman akan disampaikan melalui sistem pada jam 00.30 WIB tanggal 29 Juni 2018 dan merupakan hasil akhir perangkingan tiap-tiap SMA dari seluruh siswa yang telah mendaftarkan diri. Selanjutnya, setiap siswa bisa melakukan daftar ulang pada tanggal 29 Juni – 30 Juni di sekolah yang telah menerimanya. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

fourteen + 12 =

Back to top button
Close