Kabar Ngawi

LovingGravitation Menemani Pelantikan Pejabat

LovingGravitation Menemani Pelantikan Pejabat. Foto-Wahyu Al-Fatih


Tak biasanya dilakukan, bertempat di Benteng Van Den Bosch (Benteng Pendem Ngawi) sebanyak 839 pejabat struktural dan 50 orang pejabat fungsional dilantik dan dikukuhkan Bupati Ngawi Budi Sulistyono (Kanang), Selasa (3/01/2017) kemarin. Pejabat yang dilantik adalah untuk penempatan posisi di lingkup Pemkab Ngawi serta kepala sekolah SMP dan SMA sederajat.

Pengambilan sumpah janji tersebut dilaksanakan pasca berlakunya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru. Kanang menjelaskan, sebelum OPD diberlakukan, ada 14 dinas tetapi terhitung mulai 1 Januari 2017 ini untuk Kabupaten Ngawi ada 20 dinas.

Pemandangan yang tak biasa juga nampak di pintu masuk area pelantikan Pejabat OPD Ngawi tersebut. Sebuah karya yang mencuri perhatian ketika masuk ke lapangan tengah Benteng Pendem dan mengalahkan ramainya ratusan pejabat berseragam hitam.

[quote]

“#LovingGravitation menemani penata tempat dan yang sidak untuk upacara pelantikan struktural Pemkab Ngawi,” papar Yosef di akun Instagramnya, sehari sebelum upacara pelantikan.

[/quote]

LovingGravitation Menemani Pelantikan Pejabat. Ini merupakan sebuah karya dari Yosef Danni Kurniawan, menyusun batu dengan memperhitungan keseimbangan dan kekuatan gravitasi yang secara umum disebut Gravity Glue. Yosef sering memberikan tagar pada foto – foto yang dia unggah di media sosial dengan #LovingGravitation, #RockBalancing, dan atau #StoneBalancingart. Sebelumnya, Yosef juga telah menyelenggarakan sebuah acara yang sukses besar dengan tajuk Festival Gravitasi di Bumi Perkemahan Selondo yang mengangkat potensi alam, seni, dan budaya di sekitarnya.(cse)

Baca Juga :   Jalan Sehat itu Penting untuk Mendorong Sport Industry and Tourism
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + eleven =

Back to top button
Close