Kabar Ngawi

MasOnyAnwar, Akun Baru Wakil Bupati Ngawi di Media Sosial

NGAWI — Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar S.T., M.H. membuat akun baru di media sosial twitter, facebook pages, instagram, serta youtube. Akun baru tersebut diberi nama @masonyanwar yang baru saja membuat unggahan perdananya hari ini, Rabu (24/06/2020).

Dari pantauan redaksi, Ony Anwar membuat 3 unggahan langsung di twitter pada jam 19:18 WIB dengan menyampaikan bahwa akun baru semangat baru untuk Ngawi yang makin maju.

“Bismillahirrahmanirrahiim. Akun baru, semangat baru, untuk Ngawi yang makin maju dan Top Markotob,” cuitnya.

Kemudian disusul dengan sebuah harapan dengan akun barunya di twitter khususnya, Ony Anwar berharap bisa bersilaturahmi lebih dekat, tanpa sekat, diskusi untuk kemajuan kampung halaman, Ngawi.

“Semoga dengan ini kita semua, khususnya warga Kabupaten Ngawi dapat bersilaturahmi, lebih dekat, tanpa sekat, diskusi untuk kemajuan kampung halaman kita ini: Ngawi. 😊,” imbuhnya.

Di unggahan ketiga, Ony Anwar membagikan sebuah video berdurasi 44 detik dengan judul Halo Ngawi yang berisikan sapaannya kepada warganet kabupaten Ngawi.

Baca Juga :   Safari Ramadhan KampoengSmuda di Masjid Ash-Sabah Bringin

“Silakan follow di akun media sosial di bawah ini (IG/FB/Twitter/Youtube), supaya kita bisa berinteraksi, berkomunikasi, bersilaturahim guna menciptakan kabupaten Ngawi ke depan lebih top markotop,” ujarnya.

Secara bersamaan, Ony Anwar dengan akun baru media sosial tersebut juga mengunggah video serupa di fans page Facebook, Instagram, dan juga channel Youtube. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 15 =

Back to top button
Close