Kabar Ngawi

Nama-Nama Ini akan Menerima Penghargaan Langsung dari Bupati dalam Upacara Hardiknas Kabupaten Ngawi 2019

NGAWI — Tanggal 2 Mei setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional. 2 Mei merupakan tanggal lahir Ki Hadjar Dewantara, pahlawan nasional yang dihormati sebagai bapak pendidikan nasional di Indonesia.

Peringatan di berbagai sekolah, instansi pendidikan, dan termasuk pemerintahan sebagaimana Pemerintah Kabupaten Ngawi dengan melaksanakan upacara bendera.

Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019 kabupaten Ngawi diselenggarakan di alun-alun merdeka Ngawi pada hari Kamis 02/05/2019), Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono selaku pembina upacaranya.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi, Drs. Abimanyu, M.Si., seluruh pemenang dalam setiap kejuaraan dan lomba selama bulan pendidikan diikutsertakan dalam upacara, karena akan diberi penghargaan secara langsung oleh Bupati Ngawi.

Ada 34 para pemenang lomba yang terdiri dari siswa, guru, kepala sekolah, dan perwakilan sekolah akan menerima piala dan piagam dari berbagai kejuaraan seperti siswa berprestasi, guru berprestasi, kepala SD berprestasi, Olimpiade, dan kejuaraan lainnya.

Selengkapnya, Nama-Nama Ini akan Menerima Penghargaan Langsung dari Bupati dalam Upacara Hardiknas Kabupaten Ngawi 2019, Kamis (02/05/2019) :

Baca Juga :   Armed 12 Kostrad Ngawi Gelar Latihan Penanggulangan Huru-Hara Jelang Pemilu 2019

Selamat kepada seluruh juara, esok hari tentunya menjadi sebuah momen yang membanggakan, momen yang memberikan semangat untuk terus berkarya, dan bersyukur atas pencapaian dan perjuangan yang telah dilakukan sebelumnya. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + twelve =

Back to top button
Close