Religi

Ngawi Bersholawat

Ratusan bahkan ribuan umat Muslim Ngawi dan beberapa kota disekitarnya memadati alun – alun Ngawi kemarin, 25 Agustus 2014. Mereka berbondong – bondong untuk ikut serta dalam acara Ngawi bersholawat bersama Habib Syech Abdul Qadir Assegaf.

Alun – alun Ngawi malam itu terhiasi dengan putih – putih pakaian para peserta sholawatan. Nampak hadir, Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Kanang & Ony dalam acara yang berlangsung khidmad ini.

“Semoga tidak hanya kali ini saja, Ngawi bersholawat diadakan, tapi bisa rutin,” ujar Solihin, peserta sholawat dari Kecamatan Bringin.

“Acara yang seperti ini bagus, memberikan semangat bagi warga Ngawi khususnya, dan bisa memberikan efek positif,” ucap Bambang yang mengaku sudah bersiap di alun – alun Ngawi sejak sore.

Acara yang digelar oleh Bagian Kesra Setda Kabupaten Ngawi dalam serangkaian jadwal peringatan HUT Ngawi-656 dan HUT RI-69 kemarin terbilang sukses dan Alhamdulillah, antusiasme masyarakat Ngawi sangat besar.

Baca Juga :   Update COVID-19 Ngawi 20 Mei 2020, Kasus Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 3 =

Back to top button
Close