Kabar NgawiWisata

Ngrayudan Menuju Launching Wisata Cunthang River Tubing

Kali Cunthang, Jalur River Tubing Asyik, Salah Satu Destinasi Wisata di Ngrayudan. Foto-Explore Ngrayudan


JOGOROGO – Rencana Launching Wisata Cunthang River Tubing, Taman Hutan Segawen, dan Wiwitan Festival Wisata Gravitasi Bumi yang akan dilaksanakan sebelum Puasa Ramadhan mendatang tengah dipersiapkan oleh Panitia Pelaksana.

Sebagaimana informasi yang diperoleh redaksi KampoengNgawi, bahwa tepat di hari Senin (08/05/2017) kemarin team Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang diketuai oleh Muhammad Zainul Thohar melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh setempat terkait perijinan dan koordinasi.

Thohar menyampaikan bahwa para tokoh yang ditemuinya sangat memberikan dukungan.

“Kami sudah melaporkan ke tokoh-tokoh terkait, apresiasi dan dukungan dari mereka besar akan penyelenggaraan launching ini,” jelas Thohar.

Dia pun menambahkan bahwa telah dilaksanakan rapat koordinasi untuk melaporkan progres persiapan dan hal-hal lain yang memang sekiranya perlu segera ditindaklanjuti.

Ngrayudan Menuju Launching Wisata Cunthang River Tubing. Selain kunjungan ke tokoh – tokoh, panitia pelaksana juga melakukan rapat koordinasi dengan Perhutani yang diawali koordinasi bersama pihak desa setempat. (ske/ern)

Baca Juga :   Makam KH Muhammad Nursalim di Benteng Pendem Ngawi Dipercantik dengan Relief Kaligrafi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + sixteen =

Back to top button
Close