Politik

Ony-Antok Gelar Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Pilkada 2020

NGAWI — Setelah mengantongi rekomendasi dan dukungan dari 10 partai politik khususnya pemilik kursi di DPRD Ngawi, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony-Antok menggelar deklarasi di Gedung Eka Kapti, Selasa (11/08/2020).

Ony Anwar, S.T., M.H. dan Dwi Rianto Jatmiko, S.H., M.H. secara resmi menamakan pasangannya dengan “OK Menang Bersama” dengan slogan Guyub Rukun Nyawiji Mbangun Ngawi (Menjaga Kerukunan, Bersama-sama Membangun Ngawi).

Diketahui bahwa OK diusung oleh partai PDI Perjuangan 20 kursi, Golkar 5 kursi, PKB 4 kursi, Gerindra 4 kursi, PKS 4 kursi, PAN 3 kursi, Nasdem 2 kursi, serta PPP, Hanura dan Demokrat masing-masing satu kursi DPRD.

Kepada media, Ony menyampaikan rasa syukur atas dukungan koalisi partai politik yang mengusung dirinya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ngawi 2020 yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Tentunya bersyukur karena banyak parpol percaya dan mendukung kami maju pada Pilkada Ngawi 2020,” ujar Ony.

Ony menyebut bahwa tema besar pada deklarasi yang ia lakukan bersama pasangan bakal calon wakil bupati adalah Menang Bersama. Pihaknya menyebut bahwa dukungan yang diberikan partai politik kepadanya tersebut bukan hasil akhir, namun awal membangun Ngawi jauh lebih baik lagi.

Baca Juga :   Mamiek Dikebumikan di Samping Makam Ibunda

“Ke depan, saya juga tidak lepas dari arahan, saran, nasihat dari seluruh partai pengusung dan pendukung. Kita tidak bisa membangun secara sendiri-sendiri, kita butuh kerja bareng,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Ony menegaskan bahwa apabila menang dalam Pilkada 2020 nanti, hal tersebut merupakan kemenangan dari warga masyarakat kabupaten Ngawi. (cse)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =

Back to top button
Close