Kabar Ngawi

Ony Anwar Mengaku Senang dengan Konsep Girikerto Music Camp 2019

NGAWI — Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar hadir dalam Girikerto Music Camp 2019 dan secara resmi membuka kegiatan seni dan pengenalan potensi wisata di Sumber Koso, desa Girikerto, Sabtu (15/06/2019) malam.

Dalam sambutannya, Ony Anwar mengapresiasi kegiatan yang merupakan kreasi bersama dengan para seniman Ngawi ini menarik perhatian masyarakat.

Pihaknya juga mengaku senang dengan acara yang dikemas dalam bentuk yang berbeda, melibatkan pemuda, masyarakat, dan komunitas yang ada di Ngawi.

“Saya yakin pariwisata Ngawi akan lebih baik ke depannya dan semoga semakin dilirik wisatawan lokal, nasional, bahkan internasional,” ujarnya.

Ony Anwar Mengaku Senang dengan Konsep Girikerto Music Camp 2019. Girikerto Music Camp merupakan acara perdana Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Ngawi dengan tema “Nature and Culture” melibatkan masyarakat umum menjadi peserta dan berkemah di tenda yang telah disediakan.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa musisi Ngawi dan sekitarnya seperti Denny Caknan, MØmo Biru, Dandy and The Cosmic’s, Made Stone, dan Anglur Selur dan akan ditutup Minggu, 16 Juni 2019.

Baca Juga :   Beberapa Agenda Hari Jadi Ngawi ke-662 Dibatalkan karena Corona, Perayaan akan Digelar Sederhana
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + four =

Back to top button
Close