Kabar Ngawi

Persinga Ngawi Fokus pada Teknik dan Kekompakan Tim

Wallpaper Logo Persinga Ngawi. Grafis-Alwan


Dalam persiapan mengikuti kompetisi Liga II yang akan dimulai pada 19 April 2017 mendatang, Laskar Ketonggo (Persinga Ngawi) melakukan persiapan secara maksimal. Para pemain Persinga Ngawi hanya memiliki waktu sekitar 3 pekan sebelum kompetisi digelar untuk menjalani pemusatan latihan.

Pelatih Persinga Ngawi M. Hasan mengungkapkan, mengingat waktu persiapan yang sangat mepet, porsi latihan yang diberikan kepada anak asuhnya lebih ditingkatkan. Persinga Ngawi Fokus pada Teknik dan Kekompakan Tim. Mulai Pekan ini latihan dilakukan setiap hari, sehari 2 kali, pagi dan sore hari kecuali hari Minggu untuk istirahat.

“Latihan Persinga Ngawi kali ini akan fokus pada teknik, fisik, dan kekompakan tim,” tegas M.Hasan, Selasa (4/4/2017).

Selain itu, seperti yang disiarkan oleh RRI, M. Hasan juga menyampaikan bahwa waktu latihan akan ditambah dari yang biasanya rata-rata satu setengah jam menjadi 2 jam. Latihan Persinga memerlukan konsentrasi penuh, karena secara efektif hanya memiliki waktu 2 minggu untuk persiapan. Terlebih pada kompetisi tahun ini regulasinya berbeda dengan kompetisi sebelumnya. Di mana pada Liga II wajib menggunakan pemain-pemain muda dibawah 25 tahun.

Baca Juga :   Ditekuk Persinga Ngawi 0-1, Bye-bye 16 Besar PSIM

Karena itu yang menjadi PR M. Hasan yakni membuat para pemain muda Laskar Ketonggo untuk bisa beradaptasi dengan yang senior, sehinga karakter khas permainan Persinga bermain cepat, menyerang tetap terjaga.

Pada kompetisi Liga II ini, Persinga tergabung dalam Grup 5 yang terdiri dari 8 tim, yakni, Persinga Ngawi, Madiun Putra FC, PSBI Blitar, Persebaya Surabaya, Persatu Tuban, Persepam Madura, PSIM Yogyakarta dan Martapura FC. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =

Back to top button
Close