Kabar Ngawi

Rangkaian Agenda Lengkap Pelantikan Badan Pengurus Cabang HIPMI Ngawi

NGAWI – Dunia industri tentunya sangat kental dengan berbagai sepak terjang para pengusaha. Terlebih para pengusaha muda yang begitu banyak mempunyai ide yang tidak seperti biasanya.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) adalah sebuah organisasi yang telah digagas oleh para pengusaha muda di tahun 1970an dilandasi semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda, karena pada saat itu tidak banyak kaum muda yang bercita – cita menjadi pengusaha.

Mengambil peran penting untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan di Kabupaten Ngawi, tentunya harus terus ditempa dalam wadah organisasi yang kuat dan berakarakter sesuai dengan bidangnya. Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Ngawi akan menyelenggarakan pelantikan pengurus baru periode 2018-2021, Kamis (19/04/2018) di Pendopo Wedya Graha.

Berikut adalah Rangkaian Agenda Lengkap Pelantikan Badan Pengurus Cabang HIPMI Ngawi yang akan dihadiri pula oleh Bupati Ngawi, Sekretaris Daerah Ngawi, serta beberapa pejabat lainnya :

  1. Pembukaan dimulai jam 09:00 WIB
  2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
  3. Menyanyikan Hympe HIPMI
  4. Menyanyikan Mars HIPMI
  5. Doa Pembuka
  6. Pelepasan dan Sambutan Mantan Ketua HIPMI periode sebelumnya
  7. Pelantikan Pengurus periode 2018-2021 yang terdiri dari pembacaan susunan anggota, prosesi pelantikan oleh HIPMI Jatim, Penandatanganan Berita Acara, dilanjutkan Foto Bersama.
  8. Sambutan Ketua HIPMI Ngawi
  9. Sambutan Ketua HIPMI Jatim
  10. Sambutan Bupati Ngawi dilanjutkan penyerahan souvenir
  11. Doa Penutup
  12. Ramah Tamah dan Ishoma
  13. Rapat Kerja Cabang HIPMI tahun 2018
  14. Penutupan
Baca Juga :   Ony Anwar Resmi Buka Pembentukan Komisi AIDS Daerah

HIPMI telah membulatkan tekad untuk menumbuhkan klaster pengusaha menengah baru yang benilai tambah, bersinergi dan bermartabat. Klaster pengusaha menengah baru ini adalah sebuah klaster yang berisi pengusaha-pengusaha yang memiliki kemampuan value creation, inovatif, profesional, fokus dan memegang nilai-nilai normatif dalam menjalankan usahanya. Klaster ini lahir dari proses tempaan HIPMI sehingga menjadi pengusaha matang dan tangguh – Pengusaha yang naik kelas dari pengusaha kecil menjadi menengah dan dari pengusaha lokal menjadi nasional.

Selamat dan sukses untuk BPC HIPMI Ngawi, semoga bisa mewujudkan Ngawi yang terus mengembangkan wirausaha untuk setiap warganya menuju kesejahteraan yang menyeluruh. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =

Back to top button
Close