Kabar Ngawi

Rapid Test di Pasar Kendal, Satu Pedagang Asal Magetan Hasilnya Reaktif

NGAWI — Rapid Test yang digelar di pasar tradisional Kendal, kecamatan Kendal Jumat (22/05/2020) dini hari diikuti oleh ratusan pedagang baik lokal maupun luar daerah.

Dari 120 pedagang yang mengikuti rapid test, ada 1 pedagang yang diketahui hasilnya reaktif (positif). Yang bersangkutan merupakan pedagang daging ayam potong asal desa Turi, kecamatan Panekan, kabupaten Magetan.

Dari hasil yang didapatkan ini, pihak petugas gabungan yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Pasar, kecamatan Kendal, TNI, Polri, Satpol PP, dan pihak terkait menyatakan bahwa pedagang dengan hasil reaktif diantar kembali ke rumahnya dan dilaporkan kepada pihak berwenang di kabupaten Magetan.

Selain di pasar Kendal ini, dari informasi yang dihimpun redaksi, untuk hasil rapid test di pasar Kedunggalar yang diikuti oleh kurang lebih 120 pedagang diperoleh hasil semuanya non-reaktif (negatif).

Nampak Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono (Kanang) meninjau langsung pelaksanaan rapid test di pasar Kedunggalar yang didampingi oleh Forum Pimpinan Kecamatan Kedunggalar.

Sementara itu, untuk hasil rapid test dari pasar Gentong, kecamatan Paron yang juga dilaksanakan pada waktu yang bersamaan, belum ada informasi lebih lanjut. (cse)

Baca Juga :   Update COVID-19 Ngawi 20 Mei 2020, Kasus Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

nine − 6 =

Back to top button
Close