Kabar Ngawi

Dinyatakan Sembuh, 3 Orang Positif COVID-19 Kabupaten Ngawi Diperbolehkan Pulang

NGAWI — Alhamdulillah, kabar gembira datang dari ruang isolasi RSUD dr. Soeroto Ngawi. Pasalnya, 3 orang terkonfirmasi positif klaster Temboro yang diisolasi sejak 8 Mei 2020 telah dinyatakan sembuh, Sabtu (23/05/2020).

Ketiganya yang merupakan 1 orang dari kecamatan Paron, 1 orang dari kecamatan Widodaren, dan 1 orang dari kecamatan Sine, telah menjalani dua kali swab dengan hasil negatif, sehingga dinyatakan sembuh oleh pihak RS dan diperbolehkah pulang.

Namun demikian, pihak RS tetap memberikan imbauan kepada mereka yang dinyatakan sembuh untuk tetap mematuhi semua anjuran pemerintah, seperti sering Cuci Tangan Pakai Sabun, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, memakai masker, dan tidak berkerumun.

“Nanti selama 14 hari tetap di rumah saja ya, jangan berpelukan dulu dengan ibu atau saudara-saudara yang lain,” pesan salah seorang tenaga kesehatan RSUD dr. Soeroto.

Semua yang sembuh mendapatkan bingkisan khusus dari tim penanganan COVID-19 kabupaten Ngawi termasuk di dalamnya ada panduan/petunjuk untuk selalu melakukan protokol kesehatan selama masih harus isolasi mandiri selama 14 hari di rumah.

Baca Juga :   Inilah Grafik Penambahan per Hari Kasus COVID-19 di Kabupaten Ngawi sampai Akhir Mei 2020

Dengan sembuhnya 3 orang ini, masih ada 8 orang positif COVID-19 yang masih menjalani perawatan medis dan diisolasi di Paviliun Anggrek, RSUD dr. Soeroto Ngawi. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

nine − eight =

Back to top button
Close