Kabar Ngawi

Update Perkembangan Kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi per 23 Mei 2020

NGAWI — Update perkembangan kasus COVID-19 kabupaten Ngawi per 23 Mei 2020, ada hal yang menggembirakan, 3 pasien dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Diketahui bahwa 3 positif COVID-19 ini telah menjalani dua kali swab test dan hasilnya negatif, sehingga dinyatakan sembuh dan bisa pulang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama kurang lebih 14 hari di rumah.

Sebagaimana disampaikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Ngawi, per 23 Mei 2020 tidak ada penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), maupun terkonfirmasi positif.

Total ODP sebanyak 310 orang dengan 17 di antaranya masih dipantau, 288 telah selesai dipantau, dan 5 meninggal. Sedangkan untuk total PDP sebanyak 27 orang dengan rincian 5 masih diawasi, 19 telah selesai diawasi, dan 3 meninggal.

Jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 12 dengan 4 kasus telah sembuh dan 8 masih dirawat di ruang isolasi Paviliun Anggrek RSUD dr. Soeroto Ngawi. (cse)

__
Lihat sebaran kasus COVID-19 di covid19.kampoengngawi.com

Baca Juga :   Update COVID-19 Ngawi 20 Mei 2020, Kasus Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

four × four =

Back to top button
Close