Kabar Ngawi

Resmi Menjabat Wadirlantas Polda Jatim, AKBP Pranatal Hutajulu Berpamitan di Polres Ngawi

NGAWI — Pelepasan Kapolres Ngawi lama sekaligus penyambutan Kapolres Ngawi yang baru telah dilaksanakan pada Sabtu (23/11/2019) di halaman Polres Ngawi.

Kapolres lama, AKBP Pranatal Hutajulu menyambut serta mengantarkan Kapolres Ngawi baru, AKBP Dicky Aryo Tustisianto untuk berkeliling ke tiap ruangan di Polres Ngawi. Usai berkeliling, Pranatal mengajak seluruh personel serta tamu undangan di antaranya para netizen Ngawi untuk makan bersama.

Upacara farewell menjadi tanda pelepasan sekaligus penyambutan Kapolres baru. AKBP Pranatal Hutajulu dimutasi ke Polda Jatim dan menduduki jabatan Wakil Direktur Lalulintas (Wadir lantas). AKBP Pranatal dimutasi ke Polda Jatim berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/2854/X/KEP./2019 tanggal 21/10/2019.

Tugas sosok yang hobi bersepeda dan berolahraga ini resmi digantikan oleh AKBP Dicky. Sebelumnya, AKBP Dicky bertugas di Polres Metro Tangerang Kota sebagai Kasat Reskrim. Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) keduanya dilakukan di Polda Jatim, Jumat (22/11/2019).

“Kami sedih harus berpisah dengan Kapolres lama, beliau begitu baik, semoga di tempat baru beliau selalu sukses,” ungkap Zena salah satu undangan dari netizen.

Baca Juga :   Dinsos Ngawi Sosialisasikan Rencana Pembentukan Forum Karang Taruna

Tangis haru mengantarkan keberangkatan AKBP Pranatal ke Polda Jatim. AKBP Pranatal beserta istri berjabat tangan serta berpelukan dengan seluruh personel Polres Ngawi. Kereta kencana berhias bunga menjadi kendaraan yang akan mengantarkan beliau ke gerbang awal keberangkatan ke Polda Jatim.

Resmi Menjabat Wadirlantas Polda Jatim, AKBP Pranatal Hutajulu Berpamitan di Polres Ngawi. Selamat bertugas ke tempat yang baru AKBP Pranatal Hutajulu, selamat datang di Polres Ngawi AKBP Dicky Aryo Tustisianto. (fri/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

20 − two =

Back to top button
Close