Wisata

Sambut Srambang Park dengan Selalu Menjaganya

JOGOROGO – Semakin kekinian salah satu destinasi wisata yang saat ini menjadi cantik dan bertambah eksotik dengan polesan ornamen-ornamen zaman now, Srambang Park.

Beberapa bulan terakhir ini, Srambang yang merupakan salah satu area wisata di Desa Girimulyo, kecamatan Jogorogo yang merupakan wilayah dari Perum Perhutani direnovasi besar-besaran oleh pihak non pemerintah yang menyulapnya menjadi sebuah taman yang keren.

Srambang Park memiliki perubahan besar dengan berbagai perbaikan untuk memanjakan para pengunjungnya. Pemenuhan lokasi dengan banyaknya spot yang instagrammable diyakini akan menjadi salah satu destinasi wisata pilihan bagi masyarakat Ngawi dan sekitarnya.

Srambang Park benar-benar dikonsep dengan fasilitas yang memberikan pengunjung untuk memperbanyak swa foto dan juga memberikan kenyamanan menikmati indahnya alam pegunungan dan hutan menuju lokasi Air Terjun Srambang yang sudah cukup banyak dikenal.

Selain fisiknya diubah dengan banyak fasilitas baru, pengelola Srambang Park juga memanfaatkan media digital sebagai sarana untuk mempublikasikan segala informasi terkait lokasi wisata ini.

Untuk mengetahui semua informasi dan update dari Srambang Park, kamu bisa melihat media sosial yang dipunyai Srambang Park berikut ini:

Baca Juga :   Operator SD se-Kabupaten Ngawi Ikuti Bimtek Persiapan Pelaksanaan Ujian SD Tahun 2020
[accordion style=”1″ initial=”0″] [accordion_item title=”Instagram”] Media sosial paling banyak diminati di dunia ini kategori gambar ini menjadi salah satu yang dipakai Srambang Park untuk semakin mengeksplore eksotik dan kerennya lokasi ini, Follow @SrambangPark.


[/accordion_item] [accordion_item title=”Fan Page Facebook”] Media ternama ini dimanfaatkan Srambang Park untuk menyampaikan semua informasi kepada para fans nya, Like FanPage Facebook dari Srambang Park.


[/accordion_item] [accordion_item title=”Youtube”] Video ini bisa kamu temukan di Channel Youtube dari Srambang Park


[/accordion_item] [/accordion]

Sambut Srambang Park dengan Selalu Menjaganya. Selalu menjadi wisatawan yang tetap menjaga alam dan pandai dalam mensyukuri nikmat Tuhan. Selamat menikmati Srambang Park, Waterfall and Florist Park. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

fifteen − 2 =

Back to top button
Close