Kabar Ngawi

Satlantas Polres Ngawi Berbagi Takjil untuk Para Pengendara Kendaraan Bermotor

NGAWI — Nampak sosok polisi wanita (polwan) berkerudung membawa nampan berisikan beberapa paket takjil berbuka puasa dan menghampiri para pengendara kendaraan bermotor di simpang empat Kartonyono, Ngawi, Kamis (09/05/2019).

Namanya Fitria. Ternyata sejak hari pertama puasa, Senin (06/05/2019), polwan berpangkat Bripda itu bersama rekan-rekan polisi lainnya yang merupakan anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ngawi membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di simpang empat kartonyono.

Menurut informasi, kegiatan ini akan diselenggarakan oleh tim Satlantas Polres Ngawi sepanjang bulan Ramadhan 1140 H/2019 ini. Nampak juga di hari keempat bulan Ramadhan, KBO Lantas IPTU Agus Andi, S.H. turut membagikan takjil.

Satlantas Polres Ngawi Berbagi Takjil untuk Para Pengendara Kendaraan Bermotor. Mereka membagikan takjil secara gratis kepada pengendara sepeda motor dan juga mobil yang melintas agar bisa berbuka tepat waktu meski masih di perjalanan.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H, semoga puasanya lancar dan diterima oleh Alloh SWT. (kn/cse)

Baca Juga :   Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Inspeksi Jalur Tol Surabaya-Ngawi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 8 =

Back to top button
Close