Politik

Tahapan Pilkada Berlanjut, Pengawas Pemilu Ad Hoc Kabupaten Ngawi Kembali Diaktifkan

NGAWI — Pengawas Pemilu Ad Hoc kabupaten Ngawi kembali diaktifkan menyusul dengan adanya tahapan Pilkada 2020 yang telah disepakati dilanjutkan.

Pengaktifan kembali ini merujuk pada Surat Edaran Bawaslu RI Nomor : 0197 Tentang Pengaktifan Kembali Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

Mengutip laman resmi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ngawi, jajaran pengawas Pemilu Ad Hoc Kabupaten Ngawi mulai diaktifkan kembali terhitung sejak 14 Juni 2020 untuk bisa menjalankan tugas-tugasnya dalam persiapan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Ngawi, Imam Munasir dalam pernyataannya menyampaikan bahwa jajaran pengawas Ad Hoc siap mengawasi seluruh rangkaian Pilkada 2020 di kabupaten Ngawi.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa ada 1 anggota dari Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sine yang dilantik pada 14 Juni 2020 di Kantor Bawaslu sebagai pengganti 1 orang yang telah mengundurkan diri. (*)

Baca Juga :   Lima Komisioner Bawaslu Ngawi Dilantik di Jakarta
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + three =

Back to top button
Close