Kabar Ngawi

Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 28 Maret 2020

NGAWI — Update informasi perkembangan penyebaran COVID-19 di kabupaten Ngawi per 28 Maret 2020 disampaikan oleh Dinas Kesehatan.

Jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) berjumlah 88 orang dan Pasien Dalam Pengawasan berjumlah 5 orang. Ada peningkatan jumlah ODP sebanyak 24 orang dari hari sebelumnya.

Dinas Kesehatan merinci bahwa sejumlah 18 ODP dinyatakan sembuh sementara 70 lainnya masih dalam pemantauan. Sedangkan untuk 5 orang PDP rinciannya adalah 2 orang sembuh dan 3 orang masih dirawat.

Pemerintah kabupaten Ngawi menyampaikan bahwa Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 28 Maret 2020 ini dilakukan berdasarkan sebaran wilayah kerja puskesmas sebanyak 24 titik di kabupaten Ngawi.

“Jaga diri dan keluarga anda dengan di rumah saja,” terang Dinkes Ngawi dalam keterangannya.

Lebih lanjut Dinkes Ngawi menyerukan agar masyarakat terus mengonsumsi makanaan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas. Selain itu terus mengimbau masyarakat bisa sangat membantu menurunkan angka ini salah satunya dengan menjauhi kerumunan/keramaian kecuali dalam keadaan darurat.
(kn/cse)

Baca Juga :   Rapat Pleno Dewan Ketahanan Pangan dibuka Ony Anwar
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

seven + 14 =

Back to top button
Close