Kabar Ngawi

Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 30 Maret 2020

NGAWI — Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 30 Maret 2020, terdata ada penambahan 7 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dari 98 orang menjadi 105 orang sesuai data sebaran wilayah kerja puskesmas di kabupaten Ngawi.

Sesuai pemantauan dari Dinas Kesehatan kabupaten Ngawi, dari 105 ODP ini telah dinyatakan sembuh sebanyak 23 orang dan sisanya masih dalam pemantauan. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan di kabupaten Ngawi masih terdata 5 orang dengan update 4 sembuh 1 masih dirawat.

PDP yang terdata tersebar di Puskesmas Ngawi, Ngawi Purba, Widodaren-Gerih, Puskesmas Paron, dan Puskesmas Teguhan yang masing-masing berjumlah 1 pasien.

Sementara itu, perkembangan terkini total data update COVID-19 di provinsi Jawa Timur, terdapat 91 orang positif COVID-19, 366 PDP, dan 5812 ODP. Pemerintah Provinsi menyatakan ada 15 kabupaten/kota merupakan zona merah karena ada data positif COVID-19.

Adapun kabupaten/kota yang termasuk zona merah di antaranya, Banyuwangi, Situbondo, Jember, Lumajang, Malang, Kota Malang, Kota Batu, Kota Blitar, Blitar, Kediri, Tulungagung, Jombang, Sidoarjo, Kota Surabaya, Gresik, dan Magetan. (kn/cse)

Baca Juga :   SMK Negeri 2 Ngawi Produksi Masker Kain untuk Dibagikan kepada yang Membutuhkan
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

19 + eleven =

Back to top button
Close