Ada Jembatan Cinta dan Jembatan Kapal di Air Terjun Pengantin

Nikmati Air Terjun Pengantin Dengan Jembatan Cinta. Foto-IG/yudobaskoro71


NGRAMBE – Salah satu wisata di Ngawi yang sudah cukup nge-trend adalah Air Terjun Pengantin. Dinamakan air terjun Pengantin karena ada sepasang air terjun yang berada berdampingan dengan ketinggian sekitar 12 meter.

Letaknya yang lumayan tersembunyi di balik Perkebunan Teh Jamus ini sekarang sudah cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasinya berada di Dusun Besek, Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 3 jam dari pusat kota Ngawi.

Ada yang baru di wahana wisata yang berhawa sejuk dan pemandangan yang eksotik ini. Hasil karya Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Malang tahun 2017 ini menambah keeksotikan Air Terjun Pengantin dengan berbagai ornamen yang keren, kece badai. Tentunya dengan koordinasi bersama Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) setempat.

Jika kamu berkunjung ke Air Terjun Pengantin (ATP) saat ini, akan kamu temui Jembatan Selfie yang posisinya tepat menghadap Air Terjun. Tertangkap nyata sebuah keindahan yang diciptakan Tuhan untuk kita syukuri.

Bukan hanya 1, ada 2 jembatan yang saat ini telah selesai dibangun dan sudah banyak pula dikunjungi kawula muda untuk berswa foto dengan background Air Terjun Pengantin. Ada Jembatan Cinta dan Jembatan Kapal di Air Terjun Pengantin saat ini. Ini semakin menambah keseruan jika berkunjung ke sana.




Selain jembatan ada pula sebuah gazebo bambu yang pastinya bakal semakin membuatmu betah untuk menikmati alam di sana. Foto – foto ini merupakan foto yang telah diunggah di instagram oleh akun – akun ini : @yudobaskoro71 , @m_syur, @hendrisetyawan085, @agaramadhani_ , dan @titis_larasati1234. Siapkan harimu, ayo kunjungi Ngawi, explore Ngawi, nikmati Air Terjun Pengantin. #VisitNgawi.(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest