Aliansi Masyarakat Ngawi Sampaikan Cinta Untuk Korban Rohingya

Aliansi Masyarakat Ngawi Sampaikan Cinta Untuk Korban Rohingya. Foto-Andika


NGAWI – Setelah kemarin dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia menggelar aksi peduli untuk rohingya, hari ini, Senin (11/09/2017), masyarakat Ngawi yang merupakan gabungan dari berbagai organisasi seperti Lembaga Manajemen Infaq (LMI), Rumah Quran AIMA, Tim Sedekah Nasi Ngawi, Forum Lingkar Pena (FLP) Ngawi, dan Ukhuwah Rohis Ngawi (Ukhrowi) menggelar aksi damai di perempatan Kartonyono Ngawi.

Aksi damai itu digelar dalam rangka kepedulian masyarakat Ngawi atas tragedi yang terjadi di Rohingya akhir-akhir ini. Aliansi Masyarakat Ngawi Sampaikan Cinta Untuk Korban Rohingya.

“Atas nama kemanusiaan mari sisihkan kemampuan kita untuk saudara muslim kita di Rohingya,” terang salah satu anggota Ukhrowi.

Aliansi Masyarakat Ngawi Sampaikan Cinta Untuk Korban Rohingya dengan berorasi dan penggalangan dana di perempatan kartonyono. Free rohingya, stop rohingnya genocide​ itulah beberapa poster yang dibawa oleh mereka dan sebagian lainnya menggalang dana dari para pemakai jalan.

“Kami satukan hati kami dalam barisan aksi di Ngawi bukan untuk popularitas diri, bukan pula untuk unjuk diri. Tapi kami berdiri untuk sampaikan cinta pada saudara kami, bahwa kau punya cinta di hati kami,” ujar Andika, Ketua FLP Ngawi yang ia tulis dalam akun facebooknya.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com