Beli Produknya dan Bisa Langsung Kirim GRATIS ke Seluruh Area Jatim

NGAWI – Menggeliatnya para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kabupaten Ngawi diimbangi dengan adanya event – event pameran dan bazaar yang semakin sering diselenggarakan oleh kota Bambu ini.

Seperti halnya kesempatan menarik bagi pelaku UKM di Ngawi yang bisa ikut meramaikan Gebyar KUMKM (Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Ngawi tahun 2017 dalam rangka Hari Jadi Ngawi ke-659 di alun – alun Ngawi.

Akan digelar selama 3 hari (21-23 Juli 2017) sedikitnya ada 70 Stand yang meramaikan gebyar KUMKM yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Ngawi ini.

Pada kesempatan ini ada program menarik yang ditawarkan oleh komunitas Berbagi Bersama Berkembang (BBB) Chapter Ngawi. Setiap pembeli di stand mereka bisa langsung kirim GRATIS ke seluruh area di Jawa Timur. Program ini disupport penuh oleh Kantor Pos Ngawi.

“Beli Produknya dan Bisa Langsung Kirim GRATIS ke Seluruh Area Jatim. Jadi para pembeli bisa langsung mengirimkan produk – produk yang dibelinya ke teman, saudara, kerabat, dan ataupun kenalan di seluruh Jawa Timur dengan GRATIS melalui jasa pengiriman Kantor Pos Ngawi,” begitu disampaikan Yohanes Teguh Santoso, Kepala Kantor Pos Ngawi.

Ini merupakan kesempatan yang menarik bagi para pengunjung. Memang dibatasi untuk pengiriman dengan berat maksimal 1Kg, namun ini sudah luar biasa. Tentunya beli di stand yang bertanda khusus spanduk BBB yang berada di stand nomor 1, 16, dan 17.

“MasyaAlloh, semoga bisa bertabur berkah, saling berbagi, bersama, berkembang,” ungkap salah seorang anggota BBB bernama Ranita. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest