Kabar Ngawi

1.000 Peserta Ikuti Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2019 di Air Terjun Suwono

NGRAMBE, NGAWI — Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Ngawi menjadi tuan rumah kegiatan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka tahun 2019 zona 9. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dimulai hari ini, Selasa (19/03/2019).

Sebanyak 1.000 peserta berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan di kawasan wisata Air Terjun Suwono, desa Hargomulyo, kecamatan Ngrambe, Ngawi.

Selain dari Ngawi sebagai tuan rumah, peserta juga berasal dari Kwarcab Bojonegoro, Kwarcab Tuban, dan Kwarcab Lamongan. Selama 4 hari anggota pramuka ini akan melaksanakan aksi pengecatan rumah warga beserta sarana umum, sosialisasi pola hidup bersih dan sehat (PHBS), pembuatan biopori, festival kecerdasan, dan pentas seni.

1.000 Peserta Ikuti Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2019 di Air Terjun Suwono. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Kwarcab Ngawi yang juga merupakan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar mewakili Bupati Ngawi yang berhalangan hadir.

Informasi yang dihimpun redaksi, seluruh peserta berkesempatan untuk memenangkan medali dan trofi juara. Bagi peraih medali emas, berkesempatan untuk berlibur ke luar negeri, sedangkan peraih medali perak akan diberikan fasilitas liburan ke Yogyakarta. (kn/cse)

Baca Juga :   Penutupan Pasar Rakyat Muslimat NU Ngawi Dihadiri Gubernur Khofifah
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

9 − four =

Back to top button
Close