Kabar Ngawi

Begini Situasi Salat Jumat di Masjid Agung Baiturrahman Ngawi dalam Masa Uji Coba New Normal

NGAWI – Usai diumumkan dibuka kembali untuk umum Senin (08/06/2020) lalu, Masjid Agung Baiturrahman Ngawi selenggarakan Salat Jumat perdana hari ini, Jumat (12/06/2020) dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sesuai.

Takmir Masjid Agung Baiturrahman Ngawi telah menyampaikan informasi protokol kesehatan kepada seluruh jamaah yang meliputi kewajiban penggunaan masker, membawa sajadah sendiri, dan sebelum memasuki masjid harus cuci tangan menggunakan sabun.

Ada pula yang diwajibkan kepada seluruh jamaah adalah membawa masuk alas kaki dengan menggunakan kantong plastik, serta benar-benar harus menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Ketentuan ini juga diberlakukan di seluruh tempat ibadah di kabupaten Ngawi sebagaimana hasil kesepakatan antara pemerintah daerah dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) terkait tata cara memasuki tempat ibadah. (cse)

Baca Juga :   Bupati Ngawi Tegaskan New Normal Bukan Berarti Sudah Bebas dari Pandemi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =

Back to top button
Close