Teknologi

Diskominfo Ngawi akan Menggelar Bimtek Lanjutan Pengelolaan Website Desa secara Virtual

NGAWI — Pandemi COVID-19 membuat berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan mengalami hambatan. Termasuk kegiatan dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) terkait Bimbingan Teknis (Bimtek) Lanjutan Pengelolaan Website Desa.

Bimtek lanjutan ini merupakan sarana dari Diskominfo untuk membantu para operator atau pengelola website desa meningkatkan kemampuannya serta menambah wawasan terkait perkembangan teknologi informasi.

Diskominfo Ngawi mengubah kegiatan yang melibatkan puluhan operator desa tersebut akan digelar secara virtual (webinar) dengan materi pembuatan video profil desa dan cara menulis cepat sesuai etika jurnalistik dasar.

Bukan tanpa alasan agenda ini diubah secara virtual. Diskominfo melaksanakan bimtek virtual sebagai salah satu upaya menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dan sekaligus membiasakan kegiatan dengan mengoptimalkan teknologi digital.

Bimtek virtual tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga hari mulai 23 Juni sampai dengan 25 Juni 2020 dengan 10 peserta per hari melibatkan dua pemateri ahli dari Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan pengelola media. (cse)

Baca Juga :   Situs Resmi Kabupaten Ngawi Tampil Lebih Segar
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 11 =

Back to top button
Close