Beras Menjadi Incaran Di Pasar Lebaran Murah Ngawi 2018

Warga memadati stand beras murah Dinas Pertanian di Pasar Murah Lebaran Ngawi. Foto-Istimewa/Fri

NGAWI — Pasar Murah Lebaran Kabupaten Ngawi dalam rangka menyambut Lebaran 2018 telah dibuka secara resmi siang ini, Selasa (05/06/2018) di Alun-Alun Merdeka.

Bupati Ngawi beserta jajarannya membuka secara resmi Pasar Murah Lebaran yang akan berlangsung selama dua hari ke depan. Ratusan masyarakat Ngawi telah memadati tengah alun-alun merdeka ini sejak pagi.

Nampak para pengunjung Pasar Lebaran Murah memadati stand Dinas Pertanian Kabupaten Ngawi yang menyediakan beras dengan sangat murah.

Beras Menjadi Incaran Di Pasar Lebaran Murah Ngawi 2018. Beras yang biasanya dijual dengan harga diatas 10 ribu perkilonya, bisa didapatkan hanya dengan 6 ribu per kilo di stand Dinas Pertanian ini.

Meski sudah diperingatkan berkali-kali, warga enggan menjauh dari stand Dinas Pertanian, pasalnya, mereka khawatir kehabisan beras dengan harga murah tersebut.

Salah satu pengunjung asal Dumplengan, Suwarti, mengaku sudah cukup lama berdiri di depan stand agar kebagian beras murah. Sampai berita ini diturunkan, Pasar Lebaran Murah Ngawi 2018 ramai dipadati para pengunjung yang mengincar berbagai kebutuhan menjelang lebaran.

Pasar Lebaran Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja (DPPTK) ini selain menyediakan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) murah, juga terdapat stand-stand yang menjajakan aneka kebutuhan seperti produk baju, makanan, juga kerajinan. (fri/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com