Kabar Ngawi

Forsmawi Berqurban

Bulan Idul Adha adalah bulan dimana seluruh umat islam di dunia merayakannya dengan Haji, Berqurban, dan Banyak bersodaqoh. Selain menjalankan rukun islam yang telah ditetapkan ketentuannya, berqurban juga merupakan salah satu bentuk social responsibility dari lembaga, organisasi, maupun perusahaan.

Forsmawi Berqurban , Seperti yang akan diselenggarakan oleh Forsmawi Indonesia yang diinformasikan melalui web resmi forsmawi.org, insyaAlloh akan mencoba untuk mengisi hari raya ini dengan berqurban, melaksanakan bakti sosial qurban yang akan dilaksanakan pada 24 September 2015 nanti yang kegiatan tersebut merupakan inisasi dari Forsmawi Surabaya yang berlokasi di Desa Kiyonten, Kasreman, Ngawi.

Forsmawi merupakan akronim dari Forum Silaturahmi Mahasiswa Ngawi. Forsmawi adalah organisasi himpunan mahasiswa yang berasal dari Ngawi. Forsmawi secara de facto didirikan pada tahun 2012 di Ngawi. Pada tahun – tahun sebelumnya Forsmawi merupakan komunitas di beberapa kampus di Indonesia. Hingga pada tahun 2012, tepatnya 22 Januari 2012 dibentuklah Forsmawi Indonesia yang memiliki AD/ART dan memiliki garis visioner terhadap Forsda (Forsmawi Daerah).

Baca Juga :   Semoga Forsmawi Terus Berkembang

Keanggotaan Forsmawi terdiri dari Mahasiswa yang bertempat tinggal di Ngawi, berkelahiran di Ngawi, dan alumnus sekolah Ngawi. Hingga saat ini anggota Forsmawi berjumlah lebih dari 2000 mahasiswa aktif dan tersebar lebih dari 25 kampus negeri dan swasta di seluruh Indonesia.

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 4 =

Back to top button
Close